Friday 20 July 2018

HARI







 

Ethereum Blockchain Technology dan e-commerce & ekosistem pembayaran. Token ARAW dan infrastruktur uniknya menawarkan perusahaan e-commerce dan penyedia layanan untuk menstandardisasi program hadiah dan mengekspos orang biasa ke ekonomi cryptocurrency. Solusi kami sepenuhnya transparan dan berusaha membuat cryptocurrency dapat diakses oleh orang biasa. Dari perspektif pelanggan, tidak akan ada perubahan adat - misalnya, salah satu dari penawaran kami termasuk kartu Araw Touch & Pay untuk digunakan bersama dengan pembayaran mikro harian.
Tujuan utama token ARAW adalah untuk membangunEkosistem Pembayaran Terdesentralisasi untuk E-Commerce untuk meningkatkan adopsi Blockchain bagi orang-orang biasa di seluruh dunia. Ekosistem token ARAW menawarkan sistem penghargaan terintegrasi yang dapat disediakan oleh penyedia layanan apa pun. Hal ini memungkinkan hampir setiap perusahaan untuk lebih mendorong konsumsi insentif dari layanan merekakarena mereka memberikan nilai nyata melalui distribusi token dan memperluas pasar kesetiaan konsumen mereka - hadiah mereka sebelumnya terbatas pada tingkat berikutnya.
Tantangan, Pendekatan, dan Tujuan
PEMBAYARAN ARAHTerima pembayaran online dengan mengklik tombol
ARAW SENTUH & KARTU PEMBAYARANAktifkan micropayments instore
TRANSPARANEkosistem transparan untuk meningkatkan tingkat adopsi
ADOPSITingkatkan adopsi ARAW oleh pedagang
SISTEM HADIAH TERPADUSistem Hadiah Terpadu yang memungkinkan ekosistem ecommerce
Pendekatan
PAIR AND PLAY WIDGETRancang dan terapkan widget Araw Bay secara online yang dapat dipasang dan diputar di situs web apa pun
PENGEMBALIAN DANAHadiah yang dapat ditukarkan dengan mudah dan uang tunai yang cepat akan mendorong pelanggan untuk menggunakan kartu ARAW untuk semua kebutuhan belanja mereka.
MUDAH PENGGUNAANAntarmuka pengguna yang intuitif membuatnya terasa seperti sifat kedua sehingga pengguna tidak memperhatikan teknologi canggih yang membeli daya dan sistem penghargaan.
ADOPTION PEDAGANGSpesialis yang ditargetkan dan sumber daya yang didedikasikan untuk pedagang dan dukungan on-board untuk memastikan setiap kampanye klien berhasil.
PERTUMBUHANBantuan manajemen kampanye khusus untuk membantu klien memaksimalkan tingkat adopsi.
Tujuan
SOLUSI END-TO-ENDMenyediakan solusi end-to-end untuk E-Commerce Marketplace, Touch & Pay Cryptocurrency Card, Pembayaran Cryptocurrency Online, dan Sistem Hadiah Terpadu yang didukung oleh Ethereum Blockchain yang ditetapkan oleh token ARAW
DIKELOLA SENDIRIBuat ekosistem terapung yang didorong oleh Konsumen
EKOSISTEM TRANSPARANBuat ekosistem Transparan yang dapat digunakan oleh pelanggan reguler di seluruh dunia, dan oleh karena itu, tingkat adopsi token ARAW meningkat, cryptocurrency berbasis Blockchain.
Solusi ARAW TokenPlatform Araw menawarkan solusi praktis untuk masalah yang dijelaskan di atas serta berpotensi menjadi jantung praktis e-commerce dan kombinasi cryptocurrency. Ini berusaha memberi imbalan belanja dengan cryptocurrency dengan mengekspos orang biasa ke token ARAW. Fokus utama ARAW adalah untuk menyediakan akses mudah ke kepemilikan cryptocurrency yang muncul dengan peningkatan nilai potensial - tanpa berurusan dengan kompleksitas yang mendasarinya yang membuat cryptocurrency tidak menarik.Sistem Hadiah Terpadu berusaha untuk mengubah industri loyalitas yang kurang dimanfaatkan dengan menggabungkan hadiah belanja potensial dari semua pengecer bersama-sama terlepas dari produk - berfokus pada imbalan individu dengan akses pasar cryptocurrency serta bentuk investasi. Dengan penawaran teknis kami, kami berusaha untuk mendukung penjual individu dan vendor perusahaan. ARAW Token dapat diadopsi di lokasi manapun - potensi desentralisasi global ini mewakili pertumbuhan token yang hampir tidak terbatas. Penerapan ini akan lancar karena kami mencoba menembus platform e-niaga dan toko ritel reguler, tanpa memperkenalkan perubahan khusus apa pun dari perspektif pengguna.Araw Touch & Pay Card adalah solusi kartu tunggal kami untuk semua program hadiah yang mungkin menarik bagi pembeli - yang pertama dari jenisnya di Inggris. Ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan token ARAW dengan pembelian harian mereka serta membayar menggunakan token AREND yang terakumulasi. Ini memastikan bahwa pelanggan rata-rata dapat dengan mudah mengadopsi penggunaan kartu karena kemiripannya dengan teknologi yang ada - tetapi sekarang diberdayakan dengan token ARAW yang menyimpan nilai intrinsik dan tidak pernah kedaluwarsa. Tawaran ini memungkinkan token ARAW memiliki penggunaan sehari-hari yang praktis yang cryptocurrency telah berjuang untuk memenuhi sebagai nilai token yang sebelumnya terputus dari penggunaan kontekstual sampai sekarang.


Token Penjualan: 1 JULI - 30 AGU
Heart of ARAW
Token Type ERC20
Harga token ICO 1 ARAW = $ 0,01
Total token 5.000.000.000
Tersedia untuk penjualan token 3.500.000.000 (70%)
Whitelist YES (15 MEI - 30 JUNI)
Kenali Pelanggan Anda (KYC) IYA NIH
Tanggal mulai pra-penjualan adalah 1 JULI
Tanggal mulai penjualan umum TBA
Topi lembut 5.000.000 USD
Topi keras 25.000.000 USD
Terima ETH
Hubungi kami untuk pre-sale tokensale@arawtoken.io

 
 
Informasi Lebih Lanjut
Situs web: https://arawtoken.io/
Whitepaper: https://arawtoken.io/assets/araw_whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/arawtoken
Twitter: https://twitter.com/arawtoken
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3497194.0
Media: https://medium.com/@TheARAWToken
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC3QKDkSt7UbhqWlAm2T5Abg
Telegram: https://t.me/ArawTokenOfficial


Penulis:
Bitcointalk Username: - harjibardey
Tautan profil bitcointalk: - https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2258443
Alamat Dompet Ethereum Saya: - 0x36522FE94c402d82Cb6ccfbb85E470d3c9220418


No comments:

Post a Comment